Pengembalian

Kebijakan pengembalian

Untuk semua produk kami, kami menerima pengembalian dalam waktu 30 hari kalender setelah pengiriman ke pelanggan.

Pengiriman dan pajak bea cukai untuk pengembalian tidak ditanggung oleh kami. Silakan periksa produk ** SEBELUM ** melanjutkan pemasangan. Pastikan Anda menerima warna dan produk yang benar untuk mobil Anda, bebas dari cacat dan sesuai dengan pembelian Anda. Produk kami harus dilipat dengan hati-hati dan dikembalikan dalam kondisi yang sama saat diterima, dan dalam kotak aslinya. Barang tidak akan diterima untuk pengembalian jika telah dilakukan pemasangan. Hanya barang baru, dalam penutup dan dengan kotak aslinya, yang dapat dikembalikan jika terjadi cacat atau kesalahan warna atau bahan. Setelah pemasangan, tidak ada pengembalian uang atau penukaran yang dapat dilakukan.

*CATATAN PENTING: Jika Anda menerima pengiriman GRATIS untuk barang Anda, Anda akan dikenakan harga yang sesuai dengan wilayah pengiriman Anda saat Anda mengembalikan.

Pengembalian tidak akan diterima ketika barang adalah pesanan untuk barang tertentu dari pabrik, hanya pengembalian produk yang dikirim keluar dari stok yang akan diterima.