Peringatan legal

Braulio José López Rodríguez-Padilla mematuhi persyaratan yang ditetapkan dalam UU 34/2002, 11 Juli, tentang Layanan Masyarakat Informasi dan Perdagangan Elektronik, dalam UU Organik 15/1999, 13 Desember, tentang Perlindungan Data Karakter Pribadi dan Arahan Eropa lainnya dan untuk tujuan ini telah membuat Pemberitahuan Hukum berikut.

Penggunaan portal mengatribusikan kondisi Pengguna dan menyiratkan penerimaan penuh dan tanpa syarat atas semua dan setiap ketentuan yang termasuk dalam Pemberitahuan Hukum ini, jadi jika tidak setuju dengan salah satu ketentuan yang ditetapkan di sini, Anda tidak boleh menggunakan/mengakses portal ini.

Informasi umum

Braulio José López Rodríguez-Padilla NIF: 77379964-Y Alamat: AVENIDA DE EUROPA, 11 – 23680 ALCALÁ LA REAL (Jaén) Telepon 653 62 15 62

Properti Intelektual dan Industri

Semua konten halaman web ini, termasuk tanpa batasan, teks, grafik, gambar, desainnya dan hak kekayaan intelektual yang mungkin sesuai dengan konten tersebut, serta semua merek dagang, nama komersial, atau tanda pembeda lainnya adalah milik Braulio José López Rodríguez-Padilla, atau pemiliknya yang sah, semua hak dilindungi undang-undang.

Setiap tindakan reproduksi konten, secara keseluruhan atau sebagian, dalam bentuk atau media apa pun, baik mekanis, elektronik, reprografis atau lainnya, serta tindakan penyebaran, komunikasi publik, atau distribusi apa pun, tanpa izin tertulis sebelumnya dari Braulio José López Rodríguez-Padilla atau pemiliknya yang sah. Braulio José López Rodríguez- Padilla, tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin timbul dari penggunaan konten oleh pengguna atau dari pelanggaran oleh mereka atas ketentuan hukum saat ini.

Konten

Braulio José López Rodríguez-Padilla berhak untuk membuat modifikasi yang dianggap sesuai dengan situs web tanpa pemberitahuan sebelumnya, dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan konten dan layanan yang disediakannya dan cara penyajian atau penempatannya.

Pengguna portal berjanji untuk menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Braulio José López Rodríguez-Padilla dan tidak menggunakannya untuk terlibat dalam kegiatan ilegal atau bertentangan dengan itikad baik dan ketertiban hukum, dan tidak menyebabkan kerusakan fisik dan logis sistem Braulio José López Rodríguez-Padilla dari pemasoknya atau pihak ketiga. Braulio José López Rodríguez-Padilla berkewajiban untuk memberikan kepada badan- badan yang berwenang, sehubungan dengan hal tersebut, semua informasi dan kerjasama yang diperlukan untuk menjalankan fungsinya.

Komunikasi dan notifikasi.

Semua komunikasi dan pemberitahuan yang dilakukan, akan dianggap efektif untuk semua tujuan, jika dilakukan melalui email ke email yang diberikan oleh pengguna dalam formulir pendaftaran. Pengguna berjanji untuk memberi tahu Braulio José López Rodríguez-Padilla tentang perubahan yang terjadi pada data pribadi dan di alamat email yang terakhir bahwa ia harus memberi tahu pengguna tentang fakta yang dianggapnya tepat. Pengguna secara tegas mengakui bahwa data tersebut telah disediakan oleh dirinya sendiri dan adalah benar. Braulio José López Rodríguez-Padilla berhak untuk membuat modifikasi yang dianggap sesuai di portal tanpa pemberitahuan sebelumnya, dapat mengubah, menghapus atau menambahkan baik konten dan layanan yang disediakannya dan cara penyajian atau penempatannya.

Perundang-undangan yang berlaku.

Pemberitahuan Legal ini diatur di masing-masing dan setiap bagian tertingginya oleh hukum Spanyol, secara tegas melepaskan para pihak ke yurisdiksi yang sesuai dengan mereka, dan tunduk pada Pengadilan Jaén Capital.